Tuesday, September 6, 2011

Kenangan di sudut SKB 2010

PAGI STAR....
(PAGI..)

KELAS A...
(Yess We Can..)


sini menarilah disampingku. kita bicarakan yang indah-indah tentang kenangan bersama di sudut beku sebuah tempat bernama SKB. biar hitam mendekap erat. biarkan gulita berkuasa bersama gelap. agar bisa kau rasakan bahwa kemarin kita terbungkus dalam cinta yang hangat. Walau tak terlihat.. tapi pasti ku ingat.

kini kaki mulai berdansa di antara sedih yang berpesta. Terluka di antara setiap dekapan dan genggaman tangan yang terasa hangat dari sisa sinar tadi pagi. Aku berdarah kala raga bersentuhan dijarah kenangan. Kamu tak melepaskan pandanganmu dariku. Aku tak bisa melarang diriku untuk tak melemparkan senyum terindah untukmu. Memilikimu di antara kedua mata ku adalah nyaman yang ingin selalu kuanyam disela bisingnya suara widyaiswara yang bercoleteh tentang entah.besok kita akan berpisah...


mendekapmu dalam jenuh yang menyusup lewat jendela hati yang terbuka adalah kecanduan. Merasakan degup jantungmu di antara debar jantungku adalah kebutuhan. Aku tak pernah bisa lepaskan segalamu dari ingatanku. tak mungkin terlupakan rasa yang begitu indah hingga saatnya berpisah. Dan  teman.. bila tanpa sengaja aku kehilanganmu, aku yakin akan selalu bisa menemukanmu lagi. Simpan dansa terakhir ini baik-baik. Sampai nanti kita bertemu lagi. Tanpa lagu sedih. Tanpa musik sama sekali. Karena hidup yang kita jalani selalu jadi melodi yang menemani kita menari.

Aku pasti merindukan pagi yang kulalui bersama senyuman hangat MENTARI. dan esok mulai sunyi. aku marah pada kuasa senja yang telah meredupkan cahaya terakhirnya tadi. mari nikmati sepi yang tak mampu menghibur dirinya sendiri. karna esok.. tak ada lagi MENTARI yang menghangatkan hati.

Sampai jumpa teman... kalian tak akan terlupakan. serong kanan grak..! AMBIL POSISI PUSH UP...!! CEPAAAAAAAAATTTTTTT......!!! :D

See You When I See You...
Do you like this post?

1 Celoteh:

Anonymous said...

bang sigiiiitt... nice banget tulisannya. jadi keingetan masa kita LPJ. Mungkin suatu saat nanti, kenangan di SKB bisa mempererat silaturahmi kita semua.. sukses selalu untuk abang dan temen2 lainnya.. Kelas A.. Yess We Can...!

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews