Saturday, November 5, 2011

Hari Terakhir Bersamamu


Hah.. Lama tak ada corat coret.. akhirnya lahirlah yang ini.. here we go..!

aku ingin menulis sesuatu atas namamu.
atas nama cinta yang telah kau hadirkan untuk ku diantara banyaknya getir kebosanan yang telah ku tawarkan padamu.
tapi tak pernah keluh datang dan terlontar dari bibirmu yang indah.
lenguh pun tak pernah terdengar olehku.
Sayang, jika esok aku harus mati.
maka awal pagi ini aku ingin terbangun di samping lelapnya tidurmu.
saat fajar masih terlelap, aku akan membuatkan segelas teh manis hangat serta nasi goreng yang akan kau nikmati pagi nanti bersama mu.
lalu akan kuhabisi waktu untuk memandangi matamu.
kita akan berbagi teh hangat buatan ku.
kemudian mengusap sisa makanan dari bibirmu yang tak bisa berhenti tersenyum itu.
Menikmati film kesukaan sambil berpegangan tangan seharian.
Membacakan puisi-puisi tentangmu sambil berpelukan hingga senja menjelang.
Akan kukatakan semua yang belum sempat kukatakan di sisa hari kemarin yang begitu singkat sambil membelai rambutmu yang halus.
Berdansa diiringi suara hujan sore yang begitu indah terdengar ditelingaku.
Lalu kita duduk di teras rumah menikmati senja yang akan segera menghilang.
Lalu kita akan saling mengecup senyuman kala bintang mulai muncul satu persatu menggantikan senja.
Lantas berlomba mencari rasi bintang kita di langit sambil mendengarkan lagu kesukaan.
Kita kembali berpelukan, bercerita tentang hidup, mengarang cerita dan menertawai candaan garing masing-masing menjelang waktu tidur tiba.
Akan kuhabiskan sisa malam memandangimu hingga kamu terlelap.
Kusimpan hangat senyummu.
Kurekam rasa di matamu.
Kucuri dengar degup jantungmu.
Agar ingatan yang terakhir kubawa pergi nanti adalah segala tentangmu.
Kemudian aku tidur dengan tenang dalam dekapan cintamu.
Hingga akhirnya kau sadar bahwa aku tak pernah terjaga lagi.
Jangan menangis, jangan bersedih.
Aku bahagi disini, karna kuhabiskan hari terakhirku bersamamu dalam keindahan.
Do you like this post?

2 Celoteh:

Bluelabelgirl said...

Duh trenyuh gw bacanya bro... Dalem banget.. Gw bakal nangis kalo yg nulis bgini laki gw sendiri.. Huwaaaaaaaa... Mantap bro!

toko cluclo said...

senang banget baca cerita yang ini, tersentuh banget


keep touch
salam dari
dari toko cluclo
Pasar Baru Sawahlunto
Blok C lantai 2 No.65

barang kali ada pembaca yang ingin mencari oleh oleh fashion bertemakan Sawahlunto

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews