Monday, November 5, 2007

Sexy Girl...!!! My Wild Fantasy...

Sebenernya aku bingung untuk mengangkat judul ini. Aku takut orang akan punya pemikiran yang berbeda tentang aku... Aku takut,.. ada orang yang "gak sadar" kalo ini hanya tulisan.. Aku takut,.. teman2 ku (terutama wanita) akan menjauhi aku Karna menulis tentang cewek2 yang (menurutku) SEXY..!!
Aku sempet mikir lagi,..
Apa nantinya gak ada orang yang sakit hati kalo aku ngomongin cewek sexy..?? Tapi ya sudahlah.. sebodo amat..!! cuma orang tolol aja yang mikir sejauh itu. Cuek lah..!! Toh ini hanya mengarang indah.....
Dan akhirnya jariku bergerak. Ngajak aku tuk mencet2 kibor yang dah jelek ini..!! :) *Oke baby,..let's rock..!!*

My List SEXY Girl..!

1. FERGIE.

FERGIE ini adalah satu2nya wanita tercantik dan terSEXY di group The Black Eyed Peas (BEP). Suara nya yang tinggi dan SEXY, membuat para penggemar BEP merasa dimanjakan dengan desahan dan olah vokal yang di alunkan oleh FERGIE.
Dalam menarik perhatian para lelaki, sepertinya bukanlah hal yang susah bagi FERGIE. Wajahnya yang sendual, gerak tubuhnya yang WAW..!, dan desahan lembut yang keluar dari bibirnya, cukup untuk membuat banyak pria tepana menatapnya.
Liat gak konser The Black Eyed Peas (BEP) kmaren di jakarta...?? FERGIE..!! Ya,.. mata gue tuh gak pernah lepas dari cewek cuek, centil, angkuh dan SEXY yang sedang menari diatas panggung. Cantik, Cuek, Sexy, dan bisa banget menguasai panggung dan mengajak penonton bergoyang. Aku gak tau dari sisi mana aku menyukai FERGIE. Tapi dia cantik.. dia sexy.. dia... HOT..!! SeXY abiss...!! (*menghayal : Hmm.. asik kali kalo punya cewek kayak fergie,..). FERGIE sangat tau bagaimana "make money" dengan baik dan benar. Dia tau bagaimana harus merawat tubuh,.. dia tau bagaimana cara bergoyang,.. Dia Cool banget..! Dan gayanya gak terkesan murahan dan gak norak.
Mungkin, bagi gue pribadi, FERGIE lah icon BEP yang sebenernya. "suWEr,.." gua gak kenal nama anggota BEP yang lain kecuali FERGIE...! Kalo lagu2 BEP sih gua doyan banget. Asik buat sedikit menggoyang badan, kaki,tangan dan kepala di kamar... :).

Suskes di BEP dengan melahirkan banyak hit seperi My Hump, Dont punk with my heart, dont lie, hey mama, where is the love.. (wah banyak lagi deh..). FERGIE mulai menjual suaranya yang SEXY dan goyangnya yang WAH..! dengan melakukan solo karir dan menelurkan album solo dengan lagu andalan London Bridge, Big girls dont cry, dan yang gak kalah serunya adalah lagunya besama Rita Marley, "My Mary Jane". Ini lagu rada2 mirip sama No Woman No Crynya Uncle Bob Marley..! Lagu yang oke.. (anda pernah denger..?)
Dengan keunggulan itulah,.. aku memasukkan FERGIE dalam List SEXY Girl Versiku.


**She's HOT..!!!

2. ANGELINA JOLIE
Mungkin hanya sedikit orang yang tak tau "Mrs. Smith" ini. Dengan suksesnya Tomb Rider, Mr & Mrs. Smith, makin membuat nama Jolie bersinar. Bicara tentang ke-SEXY-an nya, Umm.. banyak yang ingin dibicarakan. Mulai dari bibir sensualnya, matanya, wajahnya dan body-nya. Mungkin ada beberapa pria yang tak ingin dicium oleh Jolie. Tapi kalo boleh aku bilang,...mereka yang tak ingin mencium bibir Jolie adalah pria yang bodoh..!! :-)
Aksi sosial yang dilakukan Jolie,.. adalah cara smart untuk tetap menjaga namanya bergema. Mengambil anak angkat seperti madox, membuat Jolie sangat dikenal dalam aksi sosial PBB. Apalagi sekarang doi dah dinikahi oleh si ganteng Brad Pitt. Lengkap sudah hidup Jolie.


** Siapa yang tahan godaannya..?


Nah..
Tiba2 aku diajakin temen tuk keluar malem ini. Dan "next my sexy girls" gua pending dulu. Gak enak nolak ajakan temen tuk menikmati malam ini. So guys.. ntar gua sambung ya..
Do you like this post?

0 Celoteh:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews