Sunday, August 15, 2010

Maaf, Aku Berbagi Cinta..

Istriku,...
Mohon maaf kan aku.. Aku mengakui jika saat ini hati dan perasaan Cinta-ku telah terbagi pada seseorang yang hadir menghiasi hari-hariku. Dan sejak aku bertemu dia hidupku terasa lebih terisi. Terasa lebih bermakna...


Istriku,...
Aku tak bisa melepas kan diri dari gundahku. Genggaman tangannya masih terasa di jemariku. Tatapan manjanya selalu terbayang dimataku. Dan aku tak bisa melupakan keindahan saat dia rebah di dadaku. Aku benar-benar jatuh hati…. Dekapannya hangatnya selalu terasa. Ciuman bibirnya membuat aku gila. Senyumannya membuat aku tergoda..


Istriku, ..
Aku mengakui bahwa kini aku mendua.. Berada diantara dua CINTA.. Apa yang bisa ku lakukan..? Karna aku tak bisa melepaskan rasa ini. Tak mau kehilangan CINTA ini.

Aku selalu mencium pipinya, bibirnya keningnya disaat dia tertidur.. Aku selalu membelainya tanpa ada batas waktu.. Ku pandangi selalu, seakan mata ini tak ingin berkedip.. Dia telah menjadi obat segala lelahku.. Obat segala resahku.. Obat segala gundah dan risauku..

Istriku..
Aku mencintai mu..
Dan juga mencintai dia..
ALZENA SHAVA AQEELA
Harapanku...

Do you like this post?

0 Celoteh:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews