Saturday, November 10, 2007

Coretan Untuk Shava






H
ari itu, mentari baru saja bangun dari tidurnya.

Memancarkan sedikit sinar kemilauan ke dunia.
Membangunkan sebagian manusia untuk memulai hari barunya.
Tapi,.. aku tengah menunggu kehadiranmu.

Selasa Pahing, 10 April 2007
Dengan nafas tertahan, seorang WANITA MULIA berjuang dalam hidupnya.
Hanya ada 2 pilihan yang harus dijalani..
Berjuang untuk hidup,.. atau membiarkan kematian menghampiri dirinya.
Berjuang demi kehadiran Jiwa Baru .......
Kehidupan Baru dan .......
Harapan (ASA) Baru.


Dia Pasrah,.. Dia hanya bisa menyebut nama ALLAH...
ALLAHU AKBAR... ALLAHU AKBAR...
ALLAHU AKBAR... ALLAHU AKBAR...


Keringat terus mengalir di tubuh mulusnya...
Menahan rasa sakit yang tak bisa di tolaknya.
Dan dia harus terus berjuang....
Menyingkirkan rasa sakit dan derita yang dirasakannya.
Demi sebuah CINTA yang akan dia hadirkan untukku dan untuknya...

Jam 6.18 AM - 2.9 Kg - 45 Cm...
Kau yang ku tunggu akhirnya datang menemuiku.
Ku lakukan sujud sukurku dan ku ucapkan ALHAMDULILLAH...
Aku tak sanggup menahan air mata yang mulai menetes ke pipiku.
Tak dapat ku tahan rasa haru-ku...
Bahagiaku...
Gembiraku...
Dan aku tak sanggup tuk mengucapkan kata-kata
kecuali ......
hanya ucapan di dalam hati....
TERIMAKASIH TUHAN.. Atas Segala Pemberian-MU.

Pagi itu, tangismu memenuhi semua rongga telingaku.
Menyesakkan setiap lorong dan ruang waktu.
Dan WANITA MULIA ku terkulai lemah kehilangan segala tenaga.
Tak tau harus tersenyum atau harus menangis.
Tak berkata apa-apa...
Tak dapat berbuat apa-apa..
Tapi dari matanya,..
Dia juga berucap syukur pada SANG KUASA...


Darah segar masih melekat di tubuhmu.
Kurengkuh dan kupeluk dirimu dalam dekapan hangatku.
Dan ku kumandangkan QAMAT di telingamu.

Menandakan bahwa telah dimulainya sebuah kehidupan baru.
Untuk Wanita Mulia-ku

Sejak saat itu, kuberi kau nama...
ALZENA SHAVA AQEELA
(A.S.A = HARAPAN)

Aku jatuh CINTA padamu saat pandangan pertama..


With Love,









Ayah


*** Tulisan ini akan diangkat setiap tanggal 10 dalam setiap bulan.
*** Memperingati tanggal kelahiran Shava

Do you like this post?

2 Celoteh:

donni sagradi said...

Hmmm....gue gak tau mesti ngomong apa ama lo..yang pasti gue ikut bahagia atas lahirnya shava..Gue baru tau sekarang ama Shava..Salah gue juga sih yang nutup diri ama temen2 dulu..Sorry ya man..

Seeget77 said...

Thanks bro..

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews