Friday, November 2, 2007

Izinkan aku mencintaimu


Banyak luka yang pernah ku toreh dihatimu...
Kubiarkan menganga dan kemudian mengering..
Kusayatkan kembali pisauku ketempat luka yang sama..
Menyakitkanmu...
dan menyiksamu...

Banyak duri yang kutancapkan dijantungmu..
Mengalirkan darah dan perih yang tak tertahankan..
Kubiarkan duriku menikam hatimu..
Sesak..
dan menyiksamu...

Aku pernah membunuhmu..
Menghentikan aliran cinta dan harapanmu..
Kubiarkan kau mati tak pernah ku peduli..
Sepi...
dan menyiksamu..

Kubiarkan airmata darah berwarna hitam menghiasi matamu..
Ku ukir guratan guratan luka dalam hayalanmu..
Kulepaskan jiwamu yang haus..
Sepi...
dan cukup menyiksamu...

Kini...
Aku datang padamu..
Membangkitkan kematian yang telah merengkuh hati dan cintamu..
Kucabut semua duri yang pernah kutancapkan..
Kubersihkan semua luka yang pernah kutorehkan..

Kini..
Aku datang padamu..
Tuk menyembuhkan luka yang menganga dalam hatiku..
Mencabut duri yang menancap di jantungku..
Menghindari kematian di hatiku..
Menghapus darah hitam dimataku..

Izinkan aku mencintaimu..
Sekali ini saja..
Sampai semua sepi yang menyiksaku,...
Sirna...




Do you like this post?

0 Celoteh:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews